free counter

Website counter

koTak BanD

Diposting oleh tammy On 17.48



PRESTASI Band Kotak terbilang luar biasa. Tahun ini dinobatkan sebagai grup rock terbaik dan Kotak Kedua terpilih sebagai album rock terbaik di Anugerah Musik Indonesia Award tahun ini.

Tahun ini pula, band yang digawangi dua cowok dan dua cewek ini, bersiap-siap untuk manggung di luar negeri, ke Hongkong dan Eropa.
“Sekitar bulan Juni kita ada undangan untuk tampil di Hongkong. Kemudian bulan November tahun ini juga, kita mendapat kehormatan untuk ikut meramaikan freak show (sejenis Soundrenaline di Indonesia) di Eropa,” kata vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari saat jumpa pers di Hotel Clarion, Makassar, Jumat (15/5) petang.
Band Kotak malam tadi tampil di D’liquid disponsori rokok Clas Mild. Dalam jumpa pers, Tantri menjelaskan kelompoknya tampil menyanyikan 10 lagu, mulai lagu dari album pertama dan album terakhir. Mereka berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal untuk memuaskan penggemarnya di Makassar.
Kotak, sepanjang tahun lalu, amat populer dengan lagu Beraksi yang mengentak-entak dan Masih Cinta yang berirama lembut. Setelah itu Kotak sibuk mempersiapkan klip untuk single ketiganya, Tinggalkan Saja.
Secara diam-diam, videoklipnya dibuat di Malaysia, sebab album itu juga dijadwalkan diluncurkan di negara tetanga itu.
Tantri menceritakan, dia dan personel Kotak lainnya, yakni Cella (gitar), Chua (bas), dan Posan (drum), sangat enjoy diundang tampil di Makassar.
Berawal dari kontes Dream Band yang digelar tahun 2004 lalu, terbentuklah sebuah band bernama Kotak yang terdiri dari para personel yang telah diseleksi sebelumnya yaitu Cella (gitar), Ices (bass), Pare (vocal), dan Posan (drum).
Kotak adalah satu-satunya band yang mengusung jenis musik modern rock dan bernuansa sedikit dark. Dengan menampilkan sound distorsi yang gahar ala band-band nu metal atau modern rock namun juga dengan teknik solo gitar yang keren.
Bisa dibilang, tanpa adanya Dreamband 2004 enggak bakalan ada band yang bernama Kotak. Kotak sebagai juara mendapatkan kesempatan dibuatkan album solo berjudul sama. Dengan formasi dua cowok, dua cewek memang Kotak cukup memikat dengan gaya gothicnya

Category : | Read More...... edit post

0 Response to "koTak BanD"

Posting Komentar

TIME


ShoutMix chat widget

About Me

QhUe..2oRgx BiAZa"za... N gKnGeBoSEniN...wAhaHAHA... CYaNK...ALLAh... CYaNK...ayah.. CYaNK...bnDA.... cYnk..CMUaNa...

Followers